SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ----------- SUGENG RAWUH .

Minggu, 19 Oktober 2008

Klose Menangkan Munich

Lebanon - Gol telat Miroslav Klose memenangkan Bayern Munich ketika dijamu Karlsruhe. Sementara itu tim promosi Hoffenheim kembali ke puncak klasemen berkat kemenangan 5-2 atas Hannover 96.

Bayern Munich akhirnya meraih tiga angka di Bundesliga setelah sebelumnya hanya meraih dua kali kekalahan dan satu kemenangan. Kemenangan 1-0 lawan Karlsruhe ini pun jadi yang pertama dalam empat partai terakhirnya.

Tampil dominan di babak pertama, Sabtu (18/10/2008), Munich tak mampu menembus pertahanan lawan. Hal itu kian diperparah setelah penyerang andalannya, Luca Toni, cedera dan digantikan oleh Lukas Podolski di menit 40.

Setelah waktu kian mendekati akhir, kedua tim tampaknya akan mengakhiri laga ini dengan hasil 0-0. Tapi empat menit menjelang bubaran Klose jadi penyelamat.

Dari umpan silang Massimo Oddo, penyerang internasional Jerman tersebut sukses menjebol gawang Karlsruhe. Munich pun bisa pulang dengan angka penuh. Hasil tersebut membuat Bayern masih harus berkutat di papan tengah, tepatnya posisi 11, dengan nilai 12 hasil dari delapan partai.

Sementara itu di AWD-Arena, Hoffenheim bangkit dari ketinggalan 1-2 atas Hannover. Empat gol sukses dilahirkan para pemainnya untuk menutup pertandingan dengan skor 5-2.

Tiga angka tambahan membuat Hoffenheim memuncaki klasemen, menggeser HSV yang baru akan bermain besok, Minggu (19/20/2008). Hoffenheim kini mengantongi 16 poin dengan jumlah pertandingan delapan dan berpeluang tergeser lagi jika HSV menang.

Stuttgart yang sebelumnya menghuni posisi tiga harus rela turun ke peringkat enam klasemen setelah mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah Hertha Berlin.

Hertha unggul lebih dulu lewat Maximilian Nicu di menit 30, sebelum disamakan Cacau pada menit 51. Tiga menit sebelum bubaran, Gojko Kacar memastikan tiga angka buat tuan rumah.

Susunan Pemain:

Karlsruhe SC: Miller; Celozzi, Sebastian, Franz, Eichner, Mutzel (Godfried Aduobe '79), Porcello, Freis, da Silva, Iaschwili (Bradley Carnell '85), Kennedy (Edmond Kapllani '72)

Bayern Munich: Rensing, Oddo, Lucio, Demichelis, Lahm, Schweinsteiger, van Bommel, Zé Roberto, Ribery (Tim Borowski '59), Toni (Lukas Podolski'40), Klose (Toni Kroos '89).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Template By Prajurit Sejati @ 2008