SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ----------- SUGENG RAWUH .

Sabtu, 18 Oktober 2008

Hacker e-Mail Palin Bebas Bersyarat

Knoxville - Walau sudah sempat ditahan serta ditemukan bukti bahwa anak pejabat demokrat, David Kernell (20) mengutak-atik email gubernur Alaska yang juga calon wakil presiden pendamping John McCain, Sarah Palin, tapi David masih membela diri.


Ia menyatakan tidak bersalah dan statusnya sebagai tahanan akhirnya dibebaskan bersyarat oleh pengadilan tinggi Knoxville, Tennessee. Sementara, seperti dikutip dari TgDaily, Jumat (10/10/2008), persidangan terhadapnya dijadwalkan 16 Desember 2008 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan, David Kernell yang juga mahasiswa University of Tenessee jurusan Ekonomi itu diketahui memang memiliki sejarah dalam urusan menyusupi sistem komputer. Menurut guru sejarahnya, Tracey McDaniels, David diklaim pernah secara sengaja menyusupi server sekolah. Sekolah menghukumnya dan ia pun mengakui perbuatannya tersebut.

Walau bebas, namun David dibatasi kegiatannya seperti dilarang memiliki komputer. Ia boleh menggunakan komputer hanya untuk cek e-mail dan untuk mendukung pekerjaan rumahnya. David juga tidak bisa meninggalkan kota tanpa surat resmi dari yang berwajib.

Bila terbukti bersalah, David akan dikenakan hukuman penjara minimal 5 tahun dengan denda US$ 250.000.

1 komentar:

Blogspot republik mengatakan...

pengenjuga sich jadi hacker... wkwkwkw...

Posting Komentar

 
Design Template By Prajurit Sejati @ 2008