SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ----------- SUGENG RAWUH .

Sabtu, 08 November 2008

Situs Presiden AS Obama Resmi Dibuka

Weshington Situs presiden terpilih AS Barack Obama resmi diluncurkan. Situs yang beralamat di www.change.gov ini siap melayani seluruh warga AS yang ingin menyumbangkan ide-ide untuk masa depan AS.

Situs presiden tersebut resmi dibuka Kamis kemarin (6/11/2008). Melalui situs ini pembaca dapat berbagi cerita dan ide melalui e-mail dan berpartisipasi dalam perubahan negara AS ke arah yang lebih baik.

"The story of the campaign and this historic moment has been your story. Share your story and your ideas,  and be part of bringing positive lasting change to this country." Demikian tulisan yang terpampang di situs tersebut.

Di situs tersebut juga disebutkan tentang catatan pemerintahan Obama selama 75 hari sampai pelantikan. Obama sendiri akan dilantik menjadi presiden AS ke-44 pada 20 Januari 2009 mendatang. Demikian dikutip dari AFP, Jumat (7/11/2008).

Menariknya ada sebuah catatan kecil yang ditulis sendiri oleh Obama, yang isinya kurang lebih berbunyi seperti ini: "Hari ini kita mulai bekerja keras untuk memastikan bahwa dunia yang kita tinggalkan pada anak cucu kita lebih baik daripada yang kita tinggali sekarang".

Terdapat pula sebuah link yang terhubung ke video di YouTube berisi tentang sambutan kemenangan Obama di Chicago Selasa lalu. Pengguna juga dapat melihat agenda dan prioritas pekerjaan yang dilakukan Barack Obama


2 komentar:

Anonimmengatakan...

Fenomena OBAMA
tapi jangan berharap berlebihan
dia juga manusia, yang hidup di Amerika
bagaimanapun karakternya nggak akan jauh2 amat dengan pemimpin terdahulu

Prajurit Sejati mengatakan...

iya OM..tapi ya kita jangan berputus asa..berharap suatu keajaiban, siapa tau.. (ya kalau ada yg tau):)) kita sebagai warna dari suatu negara yg lg porak poranda khan berharap adanya perbaikan...biar BBM ga naek..harga Sembako murah..khan semua ini jg ga terlepas dari peran serta / ulah dari US..tul ga..=)) (sok tau...)

Posting Komentar

 
Design Template By Prajurit Sejati @ 2008