SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ----------- SUGENG RAWUH .

Rabu, 19 November 2008

Artis Thalita Latief Melepas Tali BRA

Jakarta - Melakoni adegan syur dianggap sejumlah aktris adalah biasa. Tapi tidak bagi Thalita Latief. Hanya melepas tali bra saja, Thalita mengaku deg-degan. Perbuatan Itu dilakukan Pada saat.....


Adegan melepas tali bra ini dilakukan Thalita dalam film layar lebar perdananya, 'Kawin Kontrak Lagi'. Di film itu Thalita berperan sebagai Sasi, seorang gadis desa yang melakukan kawin kontrak demi mencukupi perekonomian keluarga.


Ternyata bintang sinetron 'Keong Mas' itu tak sepenuhnya membuka bra dalam film. Thalita dibantu trik kamera. Namun tetap saja gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu merasa deg-degan.

"Ada sih lepas tali BH, tapi itu trik kamera. Padahal depannya ditutupin. Untuk adegan itu gue deg-degan. Gue takut kemben yang gue pakai itu melorot, takut aja kayak gitu," ujar Thalita ditemui di FX Plaza, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2008) malam.

Sejak awal Thalita memang mengajukan agar tak ada adegan buka-bukaan. Beruntung Thalita pun tak dapat komplain dari keluarga.

"Nggak ada komplen kok. Aku udah di-support sama nyokap. Udah ada perjanjian sama sutradranya, nggak ada buka-bukaan," jelas Thalita.

1 komentar:

Dinymengatakan...

Hayy thlita. . ! :D

Posting Komentar

 
Design Template By Prajurit Sejati @ 2008