SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ----------- SUGENG RAWUH .

Sabtu, 08 November 2008

Situs Pengancam Bunuh SBY 'Ganti Pemilik' Lima Kali



Jakarta - Menkominfo, M Nuh membeberkan, server situs www.foznawarabbilkakbah.com yang berisikan ancaman pembunuhan perhadap sejumlah pejabat,termasuk Presiden SBY, berada di Kanada. Dari situs Register, jelas-jelas server itu milik perusahaan bernama Softcom Technology Consulting Inc. Nama pendaftar domain foznawarabbilkakbah.com sempat diubah-ubah lima kali.

Softcom Technology Consulting Inc beralamat di 10 Bay Street Suite 816, Toronto, Kanada. Selain foznawarabbilkakbah.com, ada 20 situs lain yang sama-sama di-hosting di server tersebut.


Data pendaftaran situs Foznawarabbilkakbah.com yang diakses pada Selasa (4/11/2008) lalu menunjukkan, data domain ini disembunyikan lewat jasa ContactPrivacy.com. Agaknya sang pembuat memang tak mau alamatnya diketahui oleh siapa pun.

Domain Foznawarabbilkakbah.com, pertama kali didaftarkan pada 3 Oktober 2008. Selama bulan Oktober, dalam waktu yang nyaris berdekatan, tercatat di Whois History-nya, terjadi lima kali perubahan nama pemilik atau pun pendaftar domain Foznawarabbilkakbah.com.

Perubahan nama pemilik domain dilakukan pada 5 Oktober, 26 Oktober, 27 Oktober, 28 Oktober dan perubahan terakhir dilakukan pada 29 Oktober 2008. Sayangnya, ya itu tadi, lantaran data domain ini disembunyikan lewat jasa ContactPrivacy.com, sulit melacak perubahan nama pemilik domain itu.

M Nuh sendiri mengaku sudah melacak juga. "Sudah dilacak, situsnya di Kanada. Kita belum bisa melacak di Kanada," kata Menteri Komunikasi dan Informasi M Nuh dalam jumpa pers di Hotel Sheraton, Jalan Embong Malang, Surabaya, Kamis (6/11/2008).

Saat ini, situs yang mengatasnamakan 'pembela Amrozi cs' itu tak bisa diakses. Surat yang mencatut nama Amrozi, Muklas, dan Imam Samudra itu tidak terlihat lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Template By Prajurit Sejati @ 2008