SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ----------- SUGENG RAWUH .

Rabu, 19 November 2008

Artis-artis Indonesia Pada Buncit Perutnya

Jakarta Hamil memang bukan alasan untuk berhenti bergaya bagi para selebritis. Berat badan yang melonjak secara drastis, bentuk tubuh yang membengkak dari ukuran semula tak menjadi masalah bagi mereka.
Ada yang terlhat anggun dengan penampilan baru tersebut, juga ada yang cenderung senang memamerkan perut buncit mereka. Kita simak yuk!

Model senior Arzeti Bilbina adalah salah satu artis yang terlihat anggun saat hamil. Walaupun badan proposional adalah modalnya bekerja namun ia tetap cantik saat berat badannya melonjak. Dia tampak manis dengan babydoll pink yang dihiasi batuan di sekitar lehernya.

Hal tersebut juga terlihat pada Dian nitami. Istri dari pesinerton Anjasmara ini juga terlihat manis saat ditemui pada salah satu acara yang terbilang formal. Gaun berwarna pink pun juga menjadi pilihan Dian. Namun ia memilih model gaun dengan aksen brokat yang lebih simple dan tidak berlebihan.

Kesan anggun dan manis ini sangat bertolak belakang dengan penampilan Cornelia Agatha. Artis yang aktif membintangi pementasan teater ini memilih pakaian yang terbilang sangat berani untuk dijadikan pakaian hamil. Ia datang ke sebuah acara penganugerahan dengan kaos transparan sehingga pakaian dalamnya terlihat dari luar. Busana tersebut juga membuat perut buncitnya menyembul keluar.

Sikap yang santai juga ditunjukkan oleh Fla Priscilla. Mantan vokalis grup musik Tofu ini juga terlihat cuek-cuek saja menghadapi kehamilannya. Tanpa ragu ia menggunakan kaos press body (ketat) dan celana jeans saat hamil.

Artis Femmy Permatasari juga memilih busana kasual saat hamil. Ia terlihat mengenakan tank-top saat sedang berjalan-jalan. Perut buncitnya terlihat sangat besar untuk tubuh semungil itu.

Pakaian hamil yang terkesan bersahaja tetap diperlihatkan oleh si cantik Annisa Pohan. Ia tetap terlihat manis dengan dress bermotif batik dengan potongan renda di leher. Baju tersebut membuat aura keibuan terpancar darinya

1 komentar:

Aura mengatakan...

Meski sedang berbadan dua, namun semangat dan kerja keras para ibu hamil sekaligus berprofesi artis ini tidaklah surut. Sehat terus dan semoga di berikan kelancaran.

Posting Komentar

 
Design Template By Prajurit Sejati @ 2008