SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ----------- SUGENG RAWUH .

Rabu, 19 November 2008

Gadis-gadis James Bond

Hollywood Gadis-gadis Bond selalu tampil memukau di setiap film 'James Bond'. Adanya para gadis cantik itu memberi warna tersendiri dalam film yang bercerita mengenai agen rahasia asal Inggris tersebut.


Dalam film James Bond 'Tomorrow Never Dies' di tahun 1997, artis berkewarganegaraan Malaysia, Michelle Yeoh berperan sebagai Wai Lin. Wai Lin adalah mata-mata asal Cina. Michelle yang mahir bela diri tampil memukau di film tersebut.

Halle Berry juga pernah tampil seksi sebagai pendamping Bond. Dalam film 'Die Another Day' bintang 'Catwoman' itu tampil sebagai Jinx, agen rahasia asal Amerika Serikat. Peran Halle di sini merupakan salah satu yang melambungkan namanya.

Tokoh Vesper Lynd yang diperankan oleh si cantik Eva Green juga berhasil menarik perhatian. Vesper si feminin yang muncul dalam 'Casino Royale' menjadi gadis yang menjadi cinta pertama sang James Bond.

Olga Kurylenko gadis Bond yang muncul dalam film terbaru 'Quantum of Solace'. Perempuan asal Ukraina itu berperan sebagai Camille agen rahasia Kolombia. Walau di awal ia mengalami ketidakcocokan dengan James Bond, namun akhirnya mereka menjadi patner.

Dalam masalah gaya, para gadis Bond itu tak beda jauh. Ada kalanya mereka bergaya maskulin dengan jaket kulit. Namun di lain kesempatan, mereka juga bisa bergaya super feminin dan lux dengan gaun pesta. Bagaimanapun gaya mereka, tetap terlihat seksi dan memukau

3 komentar:

Anonimmengatakan...

film ini laris bukan karena ceritanya
tapi karena menjual paha mulus gadis-2nya

Anonimmengatakan...

:-t

tokobangunan mengatakan...

blog walking

Posting Komentar

 
Design Template By Prajurit Sejati @ 2008